Minggu, 13 Mei 2012

POINT UNTUK MENUNGGANG MOTOR HONDA

 Salam Olah Raga...


          Extreme Beach Sand Race kembali hadir pada tanggal 12-13 Mei yang lalu, walaupun sempat ditandai dengan adanya "Puting Beliung" pada Babak Penyisihan hari sabtu yang lalu dan diguyuri hujan, namum tidak mengendurkan adrenalin para pembalap-pembalap Bangka Belitung, pada Final Seri 2 di Rajai oleh Kiki Hasan Pembalap asal Permis, yang mengantongi uang Pembinaan sebesar 9 (Sembilan) juta Rupiah untuk 5 kelas perlombaan yang dia juarai, 4 Kelas Juara 1 dan 1 Kelas Juara 3 "Two Tumbs Up" Bravo untuk Kiki Hasan.
Dalam penyelenggaraan Xtreme Beach Sand Race Championship 2012 dari Seri 1 hingga Seri 2 ini jumlah Starter (pembalap) yang ikut berpartisipasi sebanyak 616 (Enam Ratus Enam Belas) Orang pada 7 (tujuh) Kelas yang di perlombakan.
         Sementara Total Pembalap yang teregisterasi sebanyak 224 Pembalap pada Seri 1 dan 268 Pembalap Pada Seri 2 dengan total Racer sebanyak 492 Orang. Jumlah yang sangat banyak dan antusias yang sangat besar akan Balapan Pantai yang diselenggarakan oleh Xtreme Otomotif Club.
        Pada Grand Final Bulan depan Tanggal 9-10 Juni yang akan datang merupakan Seri Penutupan Xtreme Beach Sand Race Championship 2012. Dengan Total Hadiah mencapai 185.000.000,-  Dari Seri 1 hingga Grand Final yang akan diberikan Oleh Xtreme kepada Juara-juaranya,  akan tetapi pada setiap Seri memang tidak diadakan Juara Umum Seri, tetapi Pada Grand Final akan ada Juara-Juara yang mendapatkan Hadiah terbesar dari Honda Adi Surya Perkasa yakni 1 (Satu) Unit Sepeda Motor bagi Pembalap yang mengikuti 3 (tiga) seri, dan mampu mengumpulkan Point Terbesar.

Terimakasih kami ucapkan Kepada:
1.       Honda Adi Surya Perkasa;
2.       Pertamina Enduro Lubricant;
3.       In Mild Djarum;
4.       BENDIX (Kanvas Rem);
5.       Dan Seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan Penyelenggaraan Event Terbesar Xtreme Otomotif Club & E.O










Tidak ada komentar:

Posting Komentar